Monday, June 10, 2013

Apa sih MarketGlory Indonesia ?

The economic crisis hit the Earth! Governments have reached impressive debt that rises above their capacity to pay. Liquidity and rampant currency devaluation led to the bankruptcy of companies. Investors have disappeared and the entire economy is in collapse. Politicians have lost confidence in their abilities to save the world and were left drawn to a network of corruption, which quickly took root. Borders were abolished and the governments could not financially support the population and armies. Immorality, confusion, despair reached alarming levels.
It is time to rebuild the world! 
Great thinkers of all countries have met and have developed a new global economic system, codenamed MarketGlory. It's a modern world where economy is based on sound principles, a world founded on trust and honesty, in which governments have no ability to borrow in order to avoid economic and political degradation.
Take action in building the new world! Work every day to develop your country, fight for your country! Your daily intake may tip the balance in favor of a rapid development of an integral world. 
(source Market Glory official website)

Bahasa Indonesia: Market Glory atau biasa disebut oleh pemain Indonesia dengan sebutan Pasar Jaya, adalah sebuah web browser game - mengangkat setting kehidupan virtual masa sekarang. Game ini lebih condong ke simulasi bisnis antar negara - di mana pemain bisa memilih untuk bekerja di perusahaan milik pemain lain dan mendapatkan bayaran (gaji) atau membangun usahanya sendiri - pabrik dengan berbagai macam barang produksi mulai dari makanan, senjata, pakaian dan lain lain - untuk kemudian menjual hasil produksi tersebut kepada pemain lain senegara atau eksport ke negara lain.
Market Glory adalah sebuah game online yang mirip dengan Anno1777 - pemain bisa mengubah profit yang mereka dapatkan dalam permainan menjadi sebuah profit yang bernilai uang sesungguhnya - mata uang digital yang berlaku di dalam game diubah menjadi mata uang EURO - yang bisa anda tarik ke dalam rekening bank lokal (wire transfer) atau ke dalam account PayPal anda.
Anda tertarik memainkan game ini? Yang dibutuhkan hanya web browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox atau Google Chrome, seperangkat PC (desktop, notebook/netbook) dan akses Internet. Untuk mendaftarkan diri tidak dipungut biaya alias GRATIS - anda bisa memulai tanpa menggunakan modal uang samasekali.
JOIN NOW !
Indonesia berada di Peringkat ke-2 dengan 2000-an Penduduk 
Indonesia membutuhkan kalian para pejuang Aktif 
Daftar Sekarang dan Bersama kita Majukan MGIndoenesia
Mungkin bukan Indonesia dalam Kehidupan Nyata 
tapi usaha kita dapat membuktikan bahwa Indonesia adalah Negara yang Besar 

No comments:

Post a Comment